Breast Fold



- Facebook
- Reverbnation


-----BIOGRAPHY----
"Breast Fold"
itulah nama yang kami pilih untuk sebutan band ini.. Yang terbentuk di akhir tahun 2011, pada tanggal 05 November.. Sedikit Frontal, untuk sebutan nama band ini.. tapi makna nama ini lah yang mudah-mudahan akan selalu di ingat..
Kami hanyalah sekelompok pemuda pemudi yang ingin ber'kreatifitas di dunia seni musik.. Awal mulanya band ini terbentuk karena ketidak sengajaan kami yang ...selalu bertukar fikiran dalam ber'musik.. Dari ketidak sengajaan ini lah tercetus dalam fikiran kami untuk membuat band dengan konsep yang simple. Dan akhirnya konsep POP PUNK ROCK lah yang kami ambil untuk genre kami.. Kami mempunyai karakter yang berbeda-beda di setiap personil.. Mulay dari Lead Singer (Virra) & Bassis (Dhica) yang mempunyai karakter lebih ke Pop Punk.. Lalu Gitaris (Ivan) & Drummer (Yoga) yang mempunyai karakter lebih ke Punk Rock.. Dari ke'2 karakter ini lah kami satu padukan dalam jenis musik kami, namun dengan satu tujuan yang sama.. Lalu kami namakan jenis musik kami dengan sebutan POP PUNK ROCK.. Pada bulan Januari kami melengkapi band kami dengan menambah satu gitaris lagi yang awal'nya di isi oleh putra.. Namun ada sedikit perubahan formasi ketika Putra bergabung dengan kami, yang awal'nya Putra bermain di gitar #2 kini berganti menjadi bass player mangantikan posisi Dhica, dan Dhica manggantikan posisi Putra..
Saat ini kami dengan formasi :
** Virra - Lead Singer
** Ivan - Guitar #1 & Back Vocal
** Dhica - Guitar #2
** Putra - Bass
** Yoga - Drumm


- Price Tag (Jessie J cover)
- Kita Berdiri
- Trying To Get A Better End

No comments:

Post a Comment

Download Mp3 Band INDIE PUNK & ALL GENRE disini!!!
Aku Sangat Berterima Kasih jika Teman” telah Mengunjungi blog ini, Maaf jika nanti ada kesalahan informasi, harap dimaklumi karna informasi yang berkaitan dengan Band” Indie memang sulit dicari. Dan maaf juga kalau ada link download yang Rusak, tapi tenang dulu, Teman” bisa memberitahuku untuk mengganti link download itu Lewat Fp ku di Facebook http://www.facebook.com/pendikatlastofficial
atau
Mobile Number: 085204041760
Jangan Lupa untuk tetap mengunjungi Blog ini, Kritik & Sarannya slalu Ku Tunggu.

Pesan:
SUKSES TERUS BUAT KITA BERSAMA & SUKSES SELALU UNTUK BAND” INDIE, “TUNJUKAN KARYAMU YANG TERBAIK.!!!”

Thanks

Cheers!! Beers !! Stay Gold !! TOS!!